Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menteri Hanif Sebut Panji Punya Asma

Kompas.com - 18/01/2016, 18:09 WIB
Ramanda Jahansyahtono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri mengatakan bahwa Panji Hilmansyah (31) memiliki riwayat asma. Informasi tersebut didapat langsung Hanif dari ibunda Panji, Susi Pudjiastuti, yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan, saat dirinya melayat ke rumah duka di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Senin (18/1/2016).

"Bu Susi di dalam sempat cerita kalau Panji memang ada asma. Selain itu, ibu cerita juga kalau Panji cukup gemuk," ujar Hanif seusai melayat pada Senin.

Selain itu, dia juga menceritakan soal kondisi Susi di dalam ruangan. Dia mengatakan, Susi sangat tegar dalam menghadapi kepergian anaknya. "Keadaan Bu Susi kuat, insya Allah," tutur Hanif.

Seperti diberitakan, Putra kandung Susi, Panji Hilmansyah (31), meninggal dunia, Senin. Keluarga menduga, Panji yang tengah menempuh pendidikan pilot di Amerika Serikat meninggal akibat serangan jantung.

Beberapa menteri terlihat datang melayat. Di antaranya ada Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com