Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tol Cipali Beri Diskon 30 Persen bagi Truk

Kompas.com - 16/03/2016, 16:13 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lintas Marga Sedaya (LMS), pengelola jalan tol Cikopo – Palimanan (Cipali) dalam waktu dekat akan memberikan diskon hingga 30 persen bagi truk besar atau yang masuk golongan II sampai V.

Wakil Direktur Utama LMS, Hudaya Arryanto menuturkan program diskon ini akan dilaksanakan pada bulan April 2016.

Ini diberikan untuk mendukung pertumbuhan bisnis logistik, terutama di daerah-daerah yang dihubungkan oleh tol Cipali.

“Program ini merupakan inisiatif dan peran aktif LMS dalam meningkatkan layanan kepada pengguna jalan tol, terutama kendaraan Golongan II–V, yang akan berkontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi lokal,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (16/3/2016).

Keberadaan jalur tol Cipali ini mampu memangkas jarak tempuh hingga 40 kilometer dan waktu tempuh hingga 1,5 – 2 jam sekali jalan jika dibandingkan dengan jalur Pantura.

Selain efisiensi waktu, penggunaan jalur tol Cipali juga akan mengurangi biaya BBM serta menekan biaya perawatan, karena kendaraan di tol akan mencapai kecepatan yang optimal.

Selain program diskon, LMS juga berencana menawarkan kerjasama strategis kepada pengusaha logistik dan truk untuk optimalisasi manfaat jalur tol Cipali.

Melalui kerjasama ini, perusahaan logistik yang bekerja sama dengan LMS akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari Tol Cipali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com