Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkatkan Inovasi, Indonesia Hardware Show Digelar September Tahun Ini

Kompas.com - 28/03/2016, 21:00 WIB
Aprillia Ika

Penulis

Sumber KONTAN

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai ajang untuk meningkatkan inovasi para pelaku industri perangkat keras atau hardware nasional, akan segera diselenggarakan pameran industri hardware di Jakarta International Expo Kemayoran pada 28-30 September 2016 mendatang.

Pameran tersebut diselenggarakan oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (Wakeni) dengan dukungan dari Euroexpo Exhibitions & Congress Development GmbH (Austria).

Menurut pihak panitia, Indonesia Hardware Show (IHS 2016) kedua ini akan kembali sebagai wadah komprehensif untuk para pelaku industri hardware untuk menampilkan inovasi teknologi terkini baik dari lokal maupun internasional.

"Keberhasilan pameran perdana 2015 memberikan wawasan bagi kami terhadap produk dan teknologi terkini dengan standar yang berkualitas. Hal ini membuat kami dapat mempersiapkan pameran dengan industri yang lebih difokuskan tahun ini," kata Sofianto Widjaja, General Manager Wakeni, Senin (28/3/2016).

Dia menambahkan, pihaknya menerima masukan positif dari peserta dan pengunjung. Oleh sebab itu, Wakeni yakin dapat berkinerja dengan lebih baik, memenuhi harapan dari segenap pihak agar dapat terpacu untuk meningkatkan kebutuhan industri hardware di Indonesia.

"IHS 2016 akan menjadi tempat yang sempurna untuk bertukar informasi dan menjalin relasi bisnis dengan mitra bisnis yang tepat," lanjut Sofianto.

Sebagai informasi tambahan, IHS 2016 diselenggarakan karena keberhasilan IHS 2015 yang dapat menarik lebih dari 150 perusahaan internasional dan dikunjungi sekitar 10.000 pengunjung.

Menurut panitia, edisi kedua Indonesia Hardware Show akan dikemas agar dapat menampilkan peralatan dan mesin yang lebih bervariasi dan terkini. (Hendra Gunawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com