Bhinneka Bisnis, Layanan Online untuk Penyediaan Barang Korporasi - Kompas.com

Bhinneka Bisnis, Layanan Online untuk Penyediaan Barang Korporasi

Aprillia Ika
Kompas.com - 07/04/2016, 06:20 WIB
Bhinneka CEO Bhinneka.com Hendrik Tio dan para petinggi Bhinneka berpose usai meluncurkan layanan platform B2B online Bhinneka Bisnis di Jakarta, Rabu (6/4/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bhinneka Mentari Dimensi, pemilik brand e-commerce Bhinneka.com, melihat adanya peluang bisnis baru dalam menjawab kebutuhan penyediaan barang setiap korporasi.

Oleh sebab itu, Bhinneka mengembangkan layanannya dengan menghadirkan platform online Bhinneka Bisnis sebagai salah satu pilihan sourcing dan procuring partner dalam memenuhi kebutuhan akan produk-produk dan jasa yang berkualitas untuk perusahaan.

Bhinneka Bisnis adalah platform online pencarian dan pengadaan kebutuhan produk dan jasa korporasi yang lengkap, aman dan juga hemat, dengan proses yang cepat serta layanan purna jual yang hebat.

Bhinneka sendiri sudah melayani lebih dari 20.000 pelanggan korporasi sejak 1999. Antara lain korporasi lintas industri dan sektoral, badan usaha kecil menengah besar, perusahaan publik, institusi pendidikan, organisasi dan lembaga publik, serta kantor pewakilan.

Bagi hampir sebagian besar korporasi saat ini, cara tradisional (offline) masih menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan korporasi mereka.

"Dengan Bhinneka Bisnis, maka penyediaan layanan kebutuhan perusahaan dapat dilakukan secara digital," kata Peter Rumahlewang, GM Corporate Sales B2B Bhinneka di Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Dengan menggunakan sistem yang sudah terintegrasi dengan baik, Bhinneka Bisnis memberikan kemudahan dalam registrasi dengan verifikasi yang mudah sehingga setiap perusahaan dapat mempersingkat masa pemilihan vendor dengan sistem digital yang mudah.

Bhinneka Bisnis menawarkan akses terhadap online catalogue ke lebih dari 150.000 produk dan jasa, khusus untuk segmen korporasi.

Mulai dari produk-produk konsumer yang trendy sampai produk-produk komersial yang memiliki ketahanan dan kestabilan performa khusus untuk segmen korporasi.

Alat-alat kantor, alat-alat elektronik, gadget, alat-alat komunikasi, komputer, laptop, server, periferal dan produk lain khusus untuk segmen korporasi

PenulisAprillia Ika
EditorAprillia Ika
Komentar
Close Ads X