Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Huawei Siap Kembangkan Merek dan Produk "High-End"

Kompas.com - 12/04/2016, 09:20 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

SHENZEN, KOMPAS.com - Perusahaan teknologi asal China, Huawei Technologies Co. Ltd, terus mengembangkan produk dan layanannya sehingga mampu mencapai berkualitas yang diinginkan.

Seperti diketahui, merek Huawei belum banyak dikenal masyakarat di Indonesia.

"Huawei bekerja keras untuk mengembangkan merek high-end, memberikan produk premium," ujar Rotating CEO Huawei Eric Xu dalam acara Huawei Analyst Summit 2016 di Shenzen, China, Senin (11/4/2016).

Ia menjelaskan, merek dan tampilan suatu produk atau layanan memiliki peran penting dalam bisnis. Sebab pertumbuhan perusahaan, terutama di setor teknologi, begitu dipengaruhi kedua hal itu.

Bahkan tutur Eric, esensi dari kompetisi adalah kualitas. Menurut dia, tidak ada perusahaan dapat berhasil kecuali menetapkan kualitas tinggi sehinggga merek memiliki citra baik di mata pelanggan.

Tahun ini, Huawei pun telah memiliki strategi untuk mencapai kualitas yang diinginkan. Salah satunya yakni membangun sistem pelayanan global dan mengembangkan layanan pengguna.

"Menang dengan kualitas dan layanan, dan membentuk sebuah ekosistem yang berfokus pada pengalaman konsumen," kata Eric.

Kompas TV Bahtera Tanpa Kepastian Bernama Digital- Satu Meja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com