Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Direktur PGN Jadi Dirut Rekayasa Industri

Kompas.com - 22/04/2016, 18:14 WIB

KOMPAS.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Rekayasa Industri (Rekind) mendapuk Jobi Triananda Hasjim menjadi direktur utama perusahaan perekayasaan, pengadaan, dan konstruksi (EPC) tersebut. Informasi ini berasal dari surat elektronik yang dikirim Sekretaris Perusahaan Rekind Wilka Osca kepada Kompas.com pada Jumat (22/4/2016). Jobi, kelahiran Bandung pada 6 April 1964 ini sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial Perusahaan Gas Negara (PGN).

Jobi menggantikan pejabat lama Firdaus Syahril. Dalam tugasnya, Jobi akan dibantu oleh dua orang direktur yakni Qomaruzzaman dan Doddy Sulasmono Diniawan. Sementara itu, RUPSLB juga menetapkan lima dewan komisaris dengan Indarto Pamoengkas sebagai komisaris utama. Empat anggota dewan komisaris lainnya adalah Sugita, Putu Surya Wirawan, Muchlis Moechtar, dan Rahmat Hidayat Pulungan. Kelima jajaran dewan komisaris ini menggantikan empat orang komisaris lama yakni Panggah Susanto, Johny Sudharmono, Dharma Bakti, dan Karseno.

Rekind didirikan pada 12 Agustus 1981. Perusahaan EPC ini merupakan salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com