Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tiga Poin Kerja Sama Blue Bird dan Go-Jek

Kompas.com - 09/05/2016, 15:17 WIB

KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, perusahaan transportasi Blue Bird dan penyedia layanan transportasi dalam jaringan (online) Go-Jek bakal meneken perjanjian kerja sama. Menurut pihak Blue Bird sebagaimana siaran pers yang diterima Kompas.com pada Senin (9/5/2016), kerja sama itu meliputi tiga poin yakni teknologi, sistem pembayaran, dan promosi.

Melalui kerja sama ini, Blue Bird dan Go-Jek bakal terus menciptakan inovasi bagi para pelanggan keduanya. Kedua pihak meyakini kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Seluruh inisiatif kerja sama akan berfokus pada peningkatkan layanan transportasi melalui mobile solution yang mudah dan nyaman untuk masyarakat di penjuru Nusantara. Baik Blue Bird dan Go-Jek berharap kolaborasi ini tidak hanya dapat memperkuat brand positioning kedua perusahaan, tetapi juga dapat menjadi kebanggaaan masyarakat Indonesia.

Kompas.com/Robertus Belarminus Kantor Pusat Go-jek di Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jumat (18/12/2015)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com