Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

uberMOTOR Buka Pendaftaran Mitra Pengemudi pada Hari Ini dan Besok!

Kompas.com - 24/05/2016, 06:29 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia transportasi berbasis aplikasi Uber membuka pendaftaran mitra pengemudi uberMOTOR untuk umum pada hari ini dan besok, Selasa-Rabu, 24 hingga 25 Mei 2016 pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Pendaftaran ini adalah untuk layanan transportasi dengan menggunakan sepeda motor. Pendaftaran dilakukan di Puri Ardhya Garini, Jalan Raya Protokol, Halim Perdana Kusuma.

"Tidak dipungut biaya. Masyarakat yang berminat bisa datang langsung dan mengikuti seluruh tahapan dengan bantuan langsung dari tim di lokasi, mulai dari pendaftaran, pembekalan hingga aktivasi, semua dalam satu lokasi dan satu hari!" kata Head of Communications Uber Indonesia Dian Safitri dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (23/5/2016).

Setelah teraktivasi, kata Dian, mitra pengemudi bisa langsung melayani permintaan perjalanan uberMOTOR.

"Bagi yang ingin mempersingkat proses bisa mendaftar online terlebih dahulu di t.uber.com/motor, mengisi formulir elektronik dan mengunggah hasil scan atau foto dokumen yang disyaratkan," jelas Dian.

Syaratnya sangat mudah, yakni usia calon mitra-pengemudi minimal 21 tahun, membawa dokumen asli SIM C, STNK dan SKCK.

"Jadi, bagi para pengendara motor di Jakarta dan sekitarnya, daftarkan diri sebagai mitra-pengemudi uberMOTOR dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengantongi penghasilan mingguan, menjadi bos bagi diri sendiri, tanpa jadwal dan target setoran yang ditentukan, serta membantu warga yang membutuhkan perjalanan yang aman, handal dan terjangkau," terang Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com