Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Berikan Edukasi Perbankan ke 1.000 Pengendara Go-Jek

Kompas.com - 19/06/2016, 21:48 WIB
Achmad Fauzi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberikan edukasi literasi keuangan perbankan bagi 1.000 pengendara Go-Jek.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan edukasi ini diadadakan untuk mendukung Gerakan Nasional Literasi Keuangan.

"Program ini adalah wujud kontribusi langsung CIMB Niaga yang diharapkan berdampak positif terhadap masyarakat khususnya pengendara Go-Jek," kata Bambang dalam Keterangan Resmi, Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Bambang menuturkan literasi keuangan yang diedukasikan yakni tata cara penggunaan Rekening Ponsel dan cara-cara mengantisipasi terjadinya kejahatan finansial berbasis teknologi.

Selain itu, peserta juga mendapat edukasi mengenai perencanaan keuangan keluarga, sehingga pengendara Go-Jek dapat mengoptimalkan penghasilannya dengan baik untuk kesejahteraan dan masa depan yang lebih baik.

"Seperti diketahui, para pengendara Go-Jek menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga untuk mendukung operasional sehari-hari," ujar Bambang.

Selain edukasi, CIMB Niaga bekerja sama dengan Mr. Montir juga memberikan voucher servis motor gratis kepada pengendara Go-Jek terpilih.

Itu diberikan untuk mendukung PT Go-Jek Indonesia guna memastikan kelaikan kendaraan mereka sebagai usaha untuk mendukung kelancaran dan keselamatan para pengendara Go-Jek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com