Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KompasKarier.com Fair Kembali Digelar di Balai Kartini, 22-23 Juli 2016

Kompas.com - 21/07/2016, 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bursa kerja KompasKarier.com Fair akan kembali diselenggarakan pada 22 – 23 Juli 2016 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Tak kurang dari 108 booth perusahaan dari berbagai industri akan meramaikan kegiatan ini.

Yang berbeda dengan KKF Balai Kartini tahun-tahun sebelumnya adalah di tahun 2016, KKF hanya menyelenggarakan sekali dalam setahun.

Seperti sebelumnya, KompasKarier.com akan memberikan kemudahan bagi para pencari kerja yang ingin hadir yaitu cukup dengan daftar di website www.kompaskarier.com/kkf lalu klik petunjuk hadir dan seketika akan terdaftar.

Bagi para job seeker yang belum daftar di website, saat event berlangsung masih ada kesempatan untuk daftar.

Pencari kerja tidak perlu membawa print CV karena KompasKarier.com berbasis online atau paperless.

Selain tidak perlu membawa print CV, pencari kerja di kegiatan ini mendapatkan keuntungan untuk dapat berkomunikasi langsung dengan para HRD dan mencari tahu lebih lanjut mengenai deskripsi pekerjaan maupun latar belakang perusahaan. 

Adapun beberapa kegitan yang akan berlangsung pada KKF Balai Kartini di antaranya adalah karir talk bersama President Director PT K-Link Indonesia dan beberapa pakar karir lainya baik dari sponsor ataupun dari perusahaan yang bergabung yang akan memberikan tips dan trik dalam berkarir.

Kegiatan olahraga dan bagaimana passion dapat dijadikan karir juga akan turut meramaikan kegiatan ini. Tidak kalah penting beberapa perusahaan yang terlibat juga akan membuka sesi Walking Interview.

Setelah KompasKarier.com Fair Balai Kartini 2016, KompasKarier.com Fair akan mengadakan roadshow selanjutnya dengan bekerja sama dengan institusi pendidikan seperti KKF Goes To UNISBA BDG, KKF Goes To Universitas Esa Unggul dan beberapa Institusi pendikan lainnya.

KompasKarier.com adalah salah satu unit bisnis dari Kompas.com dan berada di bawah naungan Kompas Gramedia Group, yang bergerak di bidang pelayanan media digital, platform pencarian kerja, dan konten.

KompasKarier.com terus berupaya mengembangkan untuk menjadikan KompasKarier.com Fair (KKF) sebagai event yang berkualitas dan nomor satu untuk kategori pameran bursa kerja skala nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com