Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RNI Bersama Jasa Marga dan IKI Selenggarakan Jalan Sehat di Manado

Kompas.com - 13/08/2016, 17:27 WIB

MANADO, KOMPAS.com - Tiga BUMN yakni PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), PT Jasa Marga Tbk dan PT Industri Kapal Indonesia (IKI) menggelar jalan sehat di Manado sebagai rangkaian peringatan ulang tahun RI ke-71.

Acara yang diikuti oleh sekitar 5.000 warga Manado ini juga dihadiri oleh jajaran direksi RNI, Jasa Marga dan KKI, serta Kapolda Sulawesi Utara.

Direktur Utama RNI Didik Prasetyo mengungkapkan jalan sehat yang dilaksanakan hari ini diharapkan bisa mendekatkan BUMN dengan masyarakat, utamanya di Sulawesi Utara.

Dia mengungkapkan, selain dengan sesama BUMN, pihaknya juga bekerjasama dengan berbagai institusi guna menyukseskan peringatan HUT RI ke-71 di Manado.

"Kami juga berkerjasama dengan pemerintah provinsi maupun masyarakat dan stakeholder lainnya. Banyak pihak yang dilibatkan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini," ujar Didik, Sabtu (13/8/2016).

Dalam acara ini, tiga BUMN tersebut juga menebar beragam hadiah bagi para peserta, seperti sepeda, televisi, dan sebagainya.

Setelah jalan sehat, kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu (14/8//2016) adalah bedah rumah, elektrifikasi serta penyediaan air bersih bagi warga yang membutuhkan. Kegiatan ini akan dipusatkan di Minahasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com