Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemenkeu: Selamat Ulang Tahun Ibu Ani, Terus Jadi Seorang Ibu bagi Kami...

Kompas.com - 26/08/2016, 14:23 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Jumat (26/8/2016), Menteri Keuangan Sri Mulyani tepat berusia 54 tahun. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pun memberikan selamat kepada Ani, sapaan akrab Sri Mulyani.

"Selamat ulang tahun Ibu Ani. Terus menjadi seorang ibu bagi kami dan menjadi tokoh inspiratif Indonesia dan dunia," tulis akun Twitter resmi Kementerian Keuangan @KemenkeuRI.

Di dalam akun Twitter itu juga diunggah satu foto yang menggambarkan ekspresi Sri Mulyani saat sejumlah pejabat Kemenkeu menyambutnya. Ani nampak terkejut dengan "kejutan" kecil para pejabat Kemenkeu pagi tadi.

Hingga berita ini dimuat, foto tersebut sudah di retweet sebanyak 97 kali olah netizen.

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara yang hadir di Kantor Kemenkeu mengungkapkan acara perayaan ulang tahun Sri Mulyani hanya sederhana.

Ia menyanyikan doa kepada Sri Mulyani semoga selalu diberikan yang terbaik di usia yang ke-54 ini.

Selain Suahasil, Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Robert Pakpahan dan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi juga hadir di Kantor Kemenkeu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com