Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTN Incar DPK Hingga Rp 6,3 Triliun dari "Program Serbu"

Kompas.com - 29/08/2016, 12:45 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) mengincar tambahan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 6,3 triliun melalui program serba untung (Serbu) BTN dari tabungan Batara.

Direktur BTN, Sulis Usdoko mengatakan, pada tahun lalu pihaknya dapat mengantongi DPK hingga Rp 4,1 triliun dari program Serbu tersebut.

"Kali ini, target kelolaan dana murah kami dari Serbu diharapkan menjadi Rp 6,3 triliun. Melalui program Serbu, kami juga telah menyiapkan total hadiah sekitar Rp 18 miliar," kata Sulis dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8/2016).

Untuk mengikuti program Serbu BTN dan meraih kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut, masyarakat harus menjadi nasabah tabungan Batara dari bank pelat merah ini terlebih dahulu.

Jika telah terdaftar sebagai nasabah tabungan Batara, nasabah akan langsung mendapat poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi hadiah.

Menurut Sulis, penambahan poin dapat terjadi bila nasabah mengendapkan dana selama beberapa waktu di rekening tabungan maupun melakukan transaksi di beragam jaringan e-banking milik BTN.

Periode undian dari Program Serbu ini, berkisar mulai 1 September 2016 hingga 31 Agustus 2017. "Kami sangat berharap, program ini akan mendapatkan lagi respon yang positif dari masyarakat," ungkap Sulis.

Sekadar informasi, selain Jakarta dan sekitarnya, program Serbu tabungan Batara baru saja diluncurkan di Makassar dan Sulawesi Selatan.

Kompas TV BTN Turunkan Bunga KPR Hingga "Single Digit"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com