Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 8,5 Persen di Jakarta Property Week

Kompas.com - 11/09/2016, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mandiri terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR). 

Dalam event Jakarta Property Week di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta yang berlangsung 8 - 11 September 2016,  Bank BUMN tersebut menawarkan suku bunga KPR rendah.

Regional Retail Head Jakarta 3 Bank Mandiri Atmo Prawiro mengatakan, suku bunga KPR yang rendah diharapkan dapat mendongkrak pemasaran Mandiri KPR.

“Bank Mandiri menawarkan program pembiayaan yang kompetitif, antara lain suku bunga 8,5 persen per tahun fixed selama 5 tahun,” jelas Atmo Minggu (11/9) di Jakarta.

Ignatius Untung, Country General Manager Rumah123.com, penyelenggara event Jakarta Property Week, menargetkan pengunjung yang datang ke event ini mencapai 18.000 orang.

Jakarta Property Week diikuti 120 exhibitor, di antaranya sejumlah pengembang terkemuka tanah air seperti Ciputra, Jaya Real Property, Metland, Paramount, Adhi Persada Property, Duta Putera, Intiland, dan HK Realtindo.

Secara nominal, penyaluran KPR Bank Mandiri secara nasional telah mencapai Rp 32,2 triliun pada Juli 2016, dengan tingkat kredit bermasalah (non performing loan/NPL) di kisaran 2 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com