Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SamWon Catatkan Pertumbuhan Penjualan "Online" hingga 9.000 Persen

Kompas.com - 14/10/2016, 06:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan restoran Korea terbesar di Indonesia, SamWon mencatat pertumbuhan penjualan secara online hingga 9.000 persen hanya dalam kurun waktu 9 bulan, terhitung sejak Januari 2016.

Dalam keterangan resminya, Kamis (13/10/2016), manajemen SamWon menyebutkan lonjakan penjualan secara online tersebut terjadi menyusul masuknya perusahaan ke berbagai toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Lazada, Blibli, Shopee, dan sebagainya.

"Didukung 15 (lima belas) cabang restoran SamWon Group yang adalah pemimpin pasar di sektor offline restoran Korea. Keunggulan utama SamWon Shop juga terletak pada waktu respon yang sangat cepat," tulis manajemen.

Manajemen menyebutkan, seiring dengan berkembangnya penjualan secara online, saat ini SamWon telah mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia, Aceh sampai Papua.

Dari sisi jumlah pembeli, SamWon mencatat pertumbuhan sebesar 7.300 persen.

SamWon memproduksi Kimchi dan berbagai menu makanan Korea yang enak, lezat dan bergizi. Semua bahan yang digunakan fresh dan halal, dan sudah terlebih dahulu melewati proses quality control yang ketat, proses produksi serta pengemasan yang higienis.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com