Investree Tawarkan Pembiayaan untuk Karyawan - Kompas.com

Investree Tawarkan Pembiayaan untuk Karyawan

Kompas.com - 30/11/2016, 09:14 WIB
SHUTTERSTOCK Ilustrasi uang

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Investree Radhika Jaya (Investree) resmi menghadirkan layanan pembiayaan karyawan, setelah sebelumnya menghadirkan pembiayaan untuk pelaku usaha kecil dan menengah.

Investree merupakan perusahaan di sektor teknologi jasa keuangan rintisan dan peer to peer lending marketplace.

Chairman Investree Adrian Gunadi menyatakan, Investree akan berperan sebagai mitra perusahaan dari berbagai sektor atau unit usaha yang telah terdaftar atau berbentuk perseroan terbatas (PT).

“Seperti halnya kredit tanpa agunan (KTA), bantuan pembiayaan tersebut nanti dapat dimanfaatkan karyawan untuk berbagai keperluan, mulai dari pendidikan, kesehatan yang tidak tercakup oleh asuransi, hingga renovasi rumah,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/11/2016).

Dia menambahkan, untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, produk tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan kesadaran perusahaan dalam membantu karyawan mengelola keuangannnya.

Adapun syarat untuk memperoleh pinjaman berbunga kompetitif, karyawan yang menjadi peminjam harus berusia minimal 21 tahun, dan terdaftar sebagai karyawan di perusahaan yang telah bekerjasama dengan Investree.

“Karyawan merupakan bagian terpenting dari kesuksesan sebuah perusahaan. Karena itu, Investree menganggap bahwa meningkatkan kesejahteraan karyawan dari segi finansial adalah pasar yang dapat dikembangkan seiring dengan hadirnya industri fintech,” tutur Co-Founder Investree Aida Sutanto.

Saat ini Investree telah bekerja sama dengan kurang lebih 10 perusahaan dengan sekitar 8.000 karyawan yang dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk berbagai macam keperluan.


EditorBambang Priyo Jatmiko

Close Ads X