Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Zurich Pro-Fit 8", Nasabah Cukup Bayar Premi 8 Tahun

Kompas.com - 30/11/2016, 11:07 WIB
Estu Suryowati

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Zurich Topas Life meluncurkan produk asuransi dwiguna Zurich Pro-Fit 8 atau Zurich Protection and Benefit 8, pada Rabu (30/11/2016).

Menyasar segmen kelas menengah ke atas di Indonesia, Zurich Pro-Fit 8 ini menawarkan tiga kelebihan utama untuk memenuhi kebutuhan pasarnya, yaitu inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, serta keamanan.

Presiden Direktur Zurich Topas Life, Peter Huber mengatakan, inovatif di sini dikarenakan Zurich Pro-Fit 8 menawarkan manfaat ganda berupa cash back tahunan dijamin, dan hasil investasi potensial melalui penempatan dana investasi di unit link.

Zurich Pro-Fit 8 juga memberikan manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek.

"Nasabah hanya perlu membayar premi selama 8 tahun untuk manfaat dan proteksi selama 20 tahun," kata Huber.

Produk ini, kata dia, juga memberikan guaranteed return sebesar 270 persen dari total dana pertanggungan selama masa asuransi berjalan. Terakhir, produk asuransi dwiguna ini aman karena termasuk manfaat santunan meninggal dunia, dan vacation total selama masa asuransi berjalan.

"Dengan inovasi dan kualitas pelayanan yang kami tawarkan, kami yakin produk ini akan memberikan kontribusi untuk keseluruhan bisnis di Indonesia," kata Huber.

Produk Zurich Pro-Fit 8 ini didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah, baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, atau rencana liburan.

Produk Zurich Pro-Fit 8 ini kini tersedia untuk nasabah dari usia 15-59 tahun dengan premi mulai Rp 10 juta per tahun. Khusus sampai periode Januari 2017, Zurich Topas Life menawarkan nasabah Pro-Fit 8 dengan hadiah langsung berupa bonus top-up dan voucher belanja.

Tiga nasabah yang beruntung melalui undian berkesempatan liburan ke Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com