Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ISS Indonesia Sebarkan Kisah Sukses Melalui "Microsite"

Kompas.com - 02/12/2016, 19:39 WIB
Pramdia Arhando Julianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - ISS Indonesia, penyedia jasa layanan fasilitas terintegrasi, meluncurkan microsite greatpeople.co.id, sebuah platform yang menjadi bagian dari rangkaian cerita tentang orang-orang hebat di ISS Indonesia.

Peluncuran microsite ini dalam rangka menyebarkan nilai-nilai kebaikan melalui kisah-kisah menarik yang inspiratif dari karyawan-karyawan ISS Indonesia.

Presiden Direktur dan CEO ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan mengatakan, microsite greatpeople.co.id tidak hanya ditujukan sebagai sumber inspirasi bagi karyawan maupun klien-klien ISS Indonesia, namun juga masyarakat luas.

“Selama ini, banyak sekali cerita mengenai karyawan ISS Indonesia yang mengandung nilai-nilai kebaikan, mulai dari mengembalikan uang atau barang berharga, hingga membantu pengunjung mal yang tidak dapat menggunakan toilet," ujarnya melalui keterangan resmi kepada Kompas.com, Jumat (2/12/2016).

Menurutnya, selama ini cerita tersebut hanya untuk konsumsi pihak perusahaan saja, dengan adanya microsite greatpeople.co.id maka cerita menarik dan inspiratif dari karywan ISS dapat dikonsumsi oleh publik.

Adapun, microsite greatpeople.co.id terdiri atas tiga bagian. Pertama,  People Stories, yang bercerita mengenai kisah inspiratif tentang kehidupan dan dedikasi para “Great People” di ISS Indonesia.

Bagian kedua, People Power. Bagian ini berisi testimoni dan apresiasi  dari klien atau masyarakat terhadap karyawan ISS Indonesia. Dan bagian ketiga adalah People Contributions.

Pada kolom ini pembaca akan menemukan kisah-kisah mengenai kontribusi ISS Indonesia untuk lingkungan dan komunitas.

“Lewat microsite ini sekaligus kami tunjukkan ke masyarakat luas tentang manfaat nyata dan positif yang diberikan ISS untuk negeri ini dengan mengutamakan nilai-nilai kejujuran dan integritas,” pungkasnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com