Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Tahun Baru, Maskapai Sriwijaya Sediakan 3 Penerbangan Ekstra

Kompas.com - 19/12/2016, 19:53 WIB
Heru Dahnur

Penulis

PANGKALPINANG, KOMPAS.com. Menyambut libur natal dan tahun baru, maskapai mulai memberlakukan penerbangan ekstra untuk sejumlah rute penerbangan. Di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, penerbangan ekstra dilakukan maskapai Sriwijaya Air sejak 18 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

“Dengan adanya sebanyak tiga penerbangan ekstra, sehingga total sebanyak 12 penerbangan dalam sehari yang dilayani Sriwijaya Air,” kata Distrik Manajer Sriwijaya Air Pangkalpinang, Sherly Astura, kepada Kompas.com, Senin (19/12/2016).

Maskapai Sriwijaya Air untuk rute Jakarta – Pangkalpinang dari biasanya melayani 7 kali penerbangan dalam sehari, ditambah menjadi 9 kali penerbangan dalam sehari.

Sementara untuk rute Pangkalpinang – Palembang dari biasanya 2 kali penerbangan dalam sehari ditambah menjadi 3 kali penerbangan.

Penerbangan ekstra diberlakukan karena tingginya permintaan tiket, serta demi melancarkan arus penumpang selama libur natal dan tahun baru.

Harga tiket pesawat saat ini masih mengacu pada ketentuan pemerintah, terkait ambang batas minimum yang dimulai di angka Rp 400.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com