Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimia Farma Tunjuk Atiqah Hasiholan Jadi Brand Ambassador

Kompas.com - 23/12/2016, 20:33 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com- Aktris cantik Atiqah Hasiholan didapuk menjadi brand ambassador kosmetik Venus, salah satu produk perusahaan BUMN Kimia Farma. 

Pengenalan Atiqah sebagai new brand ambassador Venus dilakukan di Trans Studio Mall Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (23/12/2016) bersamaan dengan peluncuran bedak kecantikan Venus Two Way Cake. 

General Marketing Kimia Farma, Andi Prazos mengatakan, Atiqah Hasiholan dipilih menjadi brand ambassador Venus dikarenakan Atiqah memiliki wajah cantik alami.  

"Bisa kita lihat wajahnya mbak Atiqah cantik alami, itulah dasar utama kenapa kita pilih mbak Atiqah," kata Andi dalam konferensi pers di Trans Studio Mall Bandung, Jumat sore.

Selain wajahnya yang cantik, Atiqah dinilai memiliki pola hidup positif dan sehat. Menurut Andi, pihaknya telah melakukan riset dengan cara stalking gerak gerik Atiqah lewat media sosial.

"Kita kepo-in kehidupan mbak Atiqah. Ternyata kehidupan mbak Atiqah betul-betul dengan pola hidup sehat. Beliau menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat. Maka kita ambil mbak Atiqah sebagai brand ambassador," ungkapnya.

Andi mengatakan, pihaknya sudah cukup lama mengincar Atiqah untuk dijadikan brand ambassador Venus kosmetik.

Pihaknya baru yakin setelah proyek stalking kehidupan Atiqah selesai.  "kita sudah ngincer mbak Atiqah sudah cukup lama. Brand ambassador harus bisa mewakili produk. Dengan melihat kecantikan alamiah apa adanya mbak Atiqah, kita yakin brand kita akan lebih baik. Paling penting kehidupan mbak Atiqah jauh dari hal negatif dan pola hidupnya sangat baik," tandasnya. 

Di tempat yang sama, Atiqah mengakui dirinya memang menjaga pola hidup sehat. Menurut dia hal tersebut bisa menunjang penampilan yang cantik.  "Enggak akan terlihat cantik kalau dalam kondisi tidak sehat," akunya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com