Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Muamalat Luncurkan Layanan Prioritas

Kompas.com - 30/01/2017, 14:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan layanan Muamalat Prioritas. Ini adalah layanan premium dengan konsep syariah yang disediakan perseroan untuk segmen nasabah menengah ke atas.

"Penting bagi kami untuk dapat hadir dekat dengan para nasabah untuk menjawab segala kebutuhan mereka. Itulah sebabnya kami memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah," kata Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman di Muamalat Tower Jakarta, Senin (30/1/2017).

Muamalat Prioritas dikhususkan bagi nasabah individu premium dan nasabah existing Bank Muamalat.

Layanan ini juga dapat dinikmati oleh calon nasabah potensial yang telah menempatkan dananya dalam jangka waktu minimal tiga bulan dengan nominal minimal Rp 500 juta di dalam tabungan, deposito, dan investasi.

"Para nasabah yang memperoleh kartu eksklusif Muamalat Prioritas dapat bertransaksi di seluruh dunia dan mengantongi beragam manfaat istimewa," ujar Direktur Konsumen dan Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B Soetadi.

Tidak hanya di Indonesia, nasabah pemegang kartu ini dapat bertransaksi secara leluasa di jaringan ATM MEPS di Malaysia dan Jaringan ATM Visa di seluruh dunia.

Nasabat dapat menikmati fasilitas bebas biaya untuk penarikan tunai di ATM Visa atau Plus di Arab Saudi. Nasabah Mumalat Prioritas juga dapat menikmati layanan lounge yang memiliki layanan quick service tanpa antre untuk transaksi perbankan.

Lebih lanjut di tahun ini Muamalat Prioritas akam turut menghadirkan layanan produk premium untun berinvestasi dan bancassurance.

Soft launching Muamalat Prioritas telah dilakukan Oktober 2016 dan pada tahap awal ini baru tersedia secara terbatas untuk nasabah di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Ke depan, Muamalat Prioritas ditargetkan untuk segera tersedia bagi nasabah potensial yang berada di wilayah lain di luar Jakarta.

Kompas TV Bijak Mengajukan Kredit Perbankan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com