Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sri Mulyani Harapkan Banten Miliki Gubernur Pelayan Rakyat

Kompas.com - 15/02/2017, 14:26 WIB
Pramdia Arhando Julianto

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Usai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten, Menteri Keuangan Sri Mulyani berharap Provinsi Banten akan memiliki pemimpin yang dapat mendengar aspirasi dan melayani rakyat.

"Saya mengharapkan pemimpin yang betul-betul mendengar dan melayani masyarakat. Memang rakyat mengharapkan pemimpin yang baik yang bisa mengerti apa-apa yang menjadi aspirasinya, ujar Sri Mulyani di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 45 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (15/2/2017).

Menurutnya, Provinsi Banten saat ini masih memiliki tantangan yang besar, dengan itu diperlukan pemimpin yang melayani rakyat.

"Daerah sini, Banten, masih banyak sekali tantangan, jumlah penduduknya makin besar, ini merupakan ekspansi dan mobilitas masyarakatnya makin cepat dan makin luas, ini membuktikan tantangan dari sisi pembangunan infrastruktur, pelayanan pada masyarakat yang semakin baik," tambahnya.

Sebagai informasi, Ani sapaan akrab Sri Mulyani datang bersama suaminya Tonny Sumartono dan putranya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 45 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam Pilkada Provinsi Banten kali ini ada dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bersaing yaitu nomor urut satu Wahidin Halim berpasangan dengan Andika Hazrumy, dan nomor urut dua Rano Karno dan Embay Mulya Syarif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com