David Beckham Ditunjuk Jadi Duta Asuransi AIA - Kompas.com

David Beckham Ditunjuk Jadi Duta Asuransi AIA

Kompas.com - 28/03/2017, 13:30 WIB
VANITY FAIR David Beckham.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi jiwa AIA menunjuk pemain bola kenamaan David Beckham sebagai duta global perusahaan. Dalam peran yang barunya ini, Beckham akan mendukung AIA dalam mencapai tujuan untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

Dalam keterangan resminya kepada media, Selasa (28/3/2017), Group Chief Executive & President AIA Mark Tucker mengatakan, mereka sangat gembira menyambut suami dari Victoria Beckham itu sebagai duta global AIA.

"Dia adalah seorang ikon olahraga yang memiliki kesuksesan luar biasa secara global, seorang family man yang berkomitmen serta memiliki reputasi baik atas upayanya dalam berkontribusi bagi masarakat dan kegiatan amal," kata Tucker.

"David Beckham memang dikenal sebagai Goodwill Ambassador bagi UNICEF untuk 12 tahun terakhir," sebutnya lagi.

Sementara itu Group Chief Executive & President Designate AIA, Ng Keng Keng Hooi menilai Beckham adalah sosok yang sangat cocok dengan AIA.

Sosok David Beckham dinilai sesuai dengan tujuan AIA, yaitu untuk berperan aktif dalam pengembangan sosial dan ekonomi masyarakat di kawasan tempat mereka beroperasi, sekaligus membantu jutaan masyarakat di kawasan Asia Pasifik untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

Beckham berkomentar, bergabung dengan AIA merupakan keputusan yang mudah. Beckham sangat meyakini nilai kesehatan dan menjaga gaya hidup sehat.

"Saya memiliki komitmen yang sama dengan AIA untuk memotivasi masyarakat untuk berperan penuh terhadap kesehatannya," kata dia.

“Selama karier saya di olahraga profesional, serta peran saya sebagai orangtua, saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan berlatih keras dan memberikan teladan positif bagi orang di sekitar saya," katanya, tak sabar untuk segera mendukung tujuan AIA.

Sebagai Ambassador Global, Beckham akan hadir dalam beberapa kegiatan penting dalam cakupan komunitas dan bisnis di AIA. Kegiatan ini termasuk acara untuk nasabah, agen, mitra bisnis dan karyawan.


EditorAprillia Ika

Close Ads X