Dua Alasan Agen Asuransi dan Calon Nasabah Harus Bertemu Tatap Muka - Kompas.com

Dua Alasan Agen Asuransi dan Calon Nasabah Harus Bertemu Tatap Muka

Kompas.com - 20/04/2017, 19:47 WIB
Josephus Primus Berfoto dari kiri ke kanan, Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani, agen FWD Life Indonesia Catharina Hendrawan, dan Director & Chief Agency Officer FWD Life Indonesia Hendra Thanwijaya saat peluncuran program Click To Meet (CTM) pada Kamis (20/4/2017).

KOMPAS.com - Pertemuan tatap muka antara agen asuransi dengan calon nasabah adalah hal penting. Menurut Director & Chief Agency Officer FWD Life Indonesia Hendra Thanwijaya, hari ini, pada pertemuan itu, agen asuransi melakukan presentasi produk kepada calon nasabah. Kemudian, agen asuransi juga membuat analisis kebutuhan nasabah terkait produk asuransi yang ditawarkan. "Hal ini menjadi perintah OJK ( Otoritas Jasa Keuangan) untuk (industri) asuransi," tutur Hendra.

Terkait hal itulah, lanjut Hendra, FWD Life Indonesia yang menjadi salah satu sponsor klub sepak bola profesional Indonesia Persib Bandung sejak 2015, meluncurkan program Click To Meet (CTM) yang bisa diakses melalui laman fwd.co.id. Program ini memberikan fleksibilitas bagi calon nasabah untuk memilih agen FWD Life sesuai dengan preferensi passion, kepribadian, maupun profilnya. (Baca: Kapten Persib Bandung Pun Tak Lagi Dikejar "Hantu")

vikingpersib.co.id Kapten Persib Bandung Atep Rizal.

Hingga kini, FWD Life Indonesia, terang Hendra, mempunyai delapan kantor di seluruh Indonesia meliputi antara lain Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, dan Denpasar. Sampai dengan 2017 usai, target tambahan dua kota untuk kantor-kantor tersebut bakal diwujudkan. (Baca: Persib Bandung, Torehan Prestasi Michael Essien Berikutnya…)

KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI Gelandang Persib Bandung Michael Essien saat berfoto dengan bobotoh cilik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (30/3/2017).

Kemudian, jumlah agen berlisensi yang tadinya menyentuh angka 3.000 orang akan menjadi 5.000 orang pada saat 2017 berakhir. "Saat ini, baru 145 orang agen yang tersebar di delapan kota masuk di program CTM," pungkas Hendra Thanwijaya. (Baca: Sisi Lain Essien, dari Gendong Anak hingga Jadi Dirigen "Viking Clap")
Josephus Primus FWD Life Indonesia yang menjadi salah satu sponsor klub sepak bola profesional Indonesia Persib Bandung sejak 2015, meluncurkan program Click To Meet (CTM) pada Kamis (20/4/2017), yang bisa diakses melalui laman fwd.co.id.

EditorJosephus Primus
Komentar
Close Ads X