Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OCBC NISP Hadirkan Tabungan 12 Mata Uang

Kompas.com - 25/04/2017, 11:55 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk meluncurkan produk Tanda 360 Plus. Produk baru ini adalah tabungan dengan 12 mata uang dalam satu rekening.

"Keuntungan dari tabungan multicurrency ini yaitu dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan," kata Ka Jit, Head of Individual Customer Solutions OCBC NISP dalam pernyataan resmi, Selasa (25/4/2017).

Tanda 360 Plus memiliki yang memiliki fitur multicurrency ini dapat mengelola mata uang antara lain rupiah (IDR), dollar AS (USD), dollar Singapura (SGD), yen Jepang (JPY), euro (EUR), dollar Australia (AUD), poundsterling (GBP), dollar Hong Kong (HKD), Franc Swiss (CHF), dollar Kanada (CAD), dollar New Zealand (NZD), dan yuan China Offshore (CNH).

Menyasar kalangan emerging affluent dengan mobilitas yang tinggi, tabungan ini diklaim memberikan fleksibilitas untuk bertransaksi hingga 12 mata uang.

Ka Jit menuturkan, produk ini menawarkan nilai tukar mata uang asing sehingga membantu nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan secara mudah dan nyaman.

“Harapan kami di tahun ini adalah meningkatkan pertumbuhan CASA. Upaya ini dilakukan dengan senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Diiringi juga dengan peningkatan kualitas produk dan layanan. Untuk itu kami menghadirkan Tanda 360 Plus untuk melengkapi kebutuhan nasabah," jelas dia.

Produk ini bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transaksi transfer ATM, dan bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM yakni melalui jaringan ATM Bank OCBC NISP, ATM Bersama, Prima, ATM Mandiri dan ATM BCA.

Produk ini juga bebas biaya transaksi transfer melalui fasilitas Internet Banking & Mobile Banking dan bebas biaya pembelanjaan/debit belanja, yakni melalui jaringan VISA, Debit BCA, dan Prima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com