Dua Jurnalis "Kompas.com" Raih Juara Kompetisi Jurnalistik PGN 2016 - Kompas.com

Dua Jurnalis "Kompas.com" Raih Juara Kompetisi Jurnalistik PGN 2016

Palupi Annisa Auliani
Kompas.com - 25/04/2017, 21:44 WIB
KOMPAS.com/PALUPI ANNISA AULIANI Para juara kategori feature news online Kompetisi Jurnalistik PGN 2016, Selasa (25/4/2017). Dua jurnalis Kompas.com ada di antaranya, yaitu Sri Noviyanti (Juara III) dan Achmad Faizal (Juara Harapan II)

KOMPAS.com
- Dua jurnalis Kompas.com meraih juara dalam Kompetisi Jurnalistik PGN 2016 untuk kategori tulisan feature news online.
 
Dua jurnalis itu adalah Sri Noviyanti yang menjadi juara ketiga dan Achmad Faizal sebagai juara harapan kedua.
 
Novi menulis artikel berjudul "Mengintip Cerita 402 Kilometer Jaringan Gas PGN di Cirebon". Adapun judul artikel Faizal, "Memasak Tinggal Putar Keran, 'Melon' Pun Hilang dari Kampung Lontong".
 
Selain kategori feature news untuk media online, kompetisi ini juga memperlombakan kategori feature news untuk media cetak, serta kategori hardnews baik untuk media online maupun cetak.
 
Di luar karya tulisan, kompetisi memperlombakan pula kategori foto, untuk media online dan cetak.
 
Pengumuman juara dan penyerahan penghargaan dilakukan pada Malam Anugerah Kompetisi Jurnalistik PGN 2016, Selasa (25/4/2017), di Jakarta.
 
Daftar lengkap pemenang kompetisi ini dapat dilihat di sini.
KOMPAS.com/PALUPI ANNISA AULIANI Para juara Kompetisi Jurnalistik PGN 2016, dari seluruh kategori.

Dalam sambutannya, Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Wahid Sutopo mengatakan, kompetisi ini merupakan kali keempat digelar perusahaannya.
 
"Ada peningkatan dari jumlah peserta dan kualitas karya," ujar Wahid.
 
Menurut Wahid, kompetisi ini merupakan penghargaan bagi kerja dan karya jurnalistik yang turut serta mengenalkan potensi gas bumi sebagai energi baik bagi Indonesia.
 
Wahid pun menyebutkan, saat ini perusahaannya sudah memiliki jaringan pipa gas sepanjang lebih dari 7.200 kilometer, setara dengan sekitar 80 persen jaringan pipa gas nasional.
 
PGN lanjut dia, melayani lebih dari 200.000 pelanggan, mulai dari kategori rumah tangga, UMKM, industri kelistrikan, hingga transportasi.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisPalupi Annisa Auliani
EditorPalupi Annisa Auliani
Komentar
Close Ads X