Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadirkan Layanan "Trust",OCBC NISP Perkuat Layanan

Kompas.com - 17/05/2017, 17:11 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk secara resmi telah memperoleh ijin dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai bank administrator Rekening Dana Nasabah (RDN). Dengan demikian, perseroan kini menghadirkan layanan trust.

RDN merupakan rekening yang harus dimiliki investor terkait dengan penjualan dan pembelian efek pasar modal melalui perusahaan sekuritas.

“Setelah resmi menghadirkan layanan Trust, kehadiran RDN ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Bank OCBC NISP terutama dalam mewujudkan solusi layanan bank yang terintegrasi termasuk transaksi efek di pasar modal,” ujar Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur OCBC NISP dalam pernyataan resminya, Rabu (17/5/2017).

Parwati menjelaskan, terdapat berbagai keuntungan pada RDN Bank OCBC NISP. Selain bunga kompetitif dan bebas biaya administrasi, nasabah bisa cek saldo dan aktivitas mutasi yang dapat diakses melalui e-channel (Internet Banking dan Mobile Banking) maupun call center OCBC NISP. OCBC NISP pun bekerja sama dengan beberapa perusahaan efek.

“Layanan RDN Bank OCBC NISP ini tentu menjadi satu pilihan yang tepat bagi nasabah yang menginginkan return yang sangat kompetitif serta di sisi lain semakin memperkuat posisi Bank OCBC NISP sebagai salah satu penyedia layanan wealth management,” tutur Parwati.

(Baca: Kuartal I 2017, Laba OCBC NISP Capai Rp 563 Miliar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com