Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adira Insurance dan ACE Luncurkan ACE Assurance

Kompas.com - 02/06/2017, 13:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan ritel ACE meluncurkan produk asuransi ACE Assurance dengan menggandeng Adira Insurance.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan peluncuran produk asuransi itu untuk menyediakan proteksi tambahan atas barang-barang yang dijual oleh ACE.

“ACE Assurance berupa proteksi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang dibeli di ACE. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestyle dan perkakas,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/6/2017).

ACE Assurance merupakan produk asuransi yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance.

Konsumen ACE bisa mendapatkan proteksi asuransi tersebut dengan premi mulai dari Rp 79.000 bagi member ACE Rewards dan Rp 99.000 bagi non member untuk pembelian produk seharga Rp 300.000 hingga Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Perlindungan yang diberikan ACE Assurance mencakup kerusakan di luar kerusakan internal produk seperti terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

CEO Adira Insurance Indra Baruna menyambut positif diluncurkannya produk itu. “Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanannya,” akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com