Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Tasikmalaya, Menhub Cek Kesiapan Mudik di Jalur Selatan Jawa

Kompas.com - 10/06/2017, 09:00 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2017.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan J.A. Barata menuturkan, kunjungan kerja Menhub masih berkaitan dengan kesiapan arus mudik.

"Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan arus mudik di Jalur Selatan Jawa," ujarnya di Bandara Wiriadinara, Tasikmalaya.

Menhub tiba di Bandara Wiriadinara Tasikmalaya Pukul 08.10 WIB. Seperti biasa, ia mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam.

Rencananya Menhub akan mengunjungi beberapa tempat di Tasikmalaya yaitu Terminal Indihiang Tasikmalaya dan Stasiun Tasikmalaya.

Selanjutnya, Menhub juga direncanakan mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan Bandara Wiriadinara sebagai bandara umum sekitar 16.00 WIB. Selain Menhub, hadir juga Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso.

(Baca: Menhub "Groundbreaking" Bandara Khusus Helikopter di Tangerang)

Kompas TV Dirjen Perhubungan Darat: Ikut Program Mudik Gratis Saja

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com