Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jadwal Operasional BCA Selama Libur Lebaran

Kompas.com - 21/06/2017, 15:29 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk mengumumkan jadwal operasional selama hari raya Idul Fitri 1438 H. Pada 23 sampai 29 Juni 2017, seluruh kantor cabang dan layanan weekend banking BCA tidak beroperasi.

Dalam pernyataan resminya, Rabu (21/6/2017), BCA memberlakukan operasional terbatas di 157 kantor cabang di seluruh Indonesia. Adapun pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017, layanan weekend banking BCA beroperasi. Pada 3 Juli 2017, seluruh kantor cabang BCA beroperasi normal.

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA kanal elektronik BCA seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile serta di lebih dari 17.200 ATM BCA.

"Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM Setor-Tarik yang sudah tersebar di berbagai lokasi," kata perseroan.  

Nasabah di Jakarta dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran, berlokasi di mall sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00. Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.  

Informasi tentang lokasi ATM transaksi tanpa kartu dapat dilihat di www.bca.co.id atau chatting dengan VIRA.  

BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama berlibur dengan fasilitas pembayaran di beberapa ruas jalan tol, menggunakan uang elektronik Flazz BCA.

Adapun ruas tol tersebut antara lain Tol Cipali (Cikarang Utama – Purbaleunyi, Cikarang Utama – Palimanan, dan arah sebaliknya)Tol Margabumi (Surabaya – Gresik, dan arah sebaliknya), Tol Waru (Bandara Surabaya – Kota Surabaya, dan arah sebaliknya), serta Tol Makassar (Seksi 1 dan Seksi 4).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com