Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik Nyaman Nasabah BRI dengan Garuda Indonesia

Kompas.com - 23/06/2017, 22:22 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan fasilitas mudik Lebaran kepada para nasabahnya dengan harga khusus. Maskapai yang digandeng adalah maskapai BUMN Garuda Indonesia.

Dalam acara pelepasan keberangkatan para pemudik tersebut, Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto mengatakan, program mudik bersama BRI ini diharapkan memberikan pengalaman mudik yang nyaman bagi para nasabah BRI.

"Kerja sama ini merupakan wujud Sinergi BUMN sehingga mampu memberikan nilai tambah," seperti dikutip dari keterangan resmi BRI, Jakarta, Jumat (23/6/2017).

Program mudik lebaran nyaman BRI dengan maskapai Garuda Indonesia ini berlaku khusus untuk pemegang kartu Debit Co Branding Garuda, Kartu Kredit, dan Kartu BRI Prioritas.

Tahun ini, BRI menyediakan sebanyak 264 tiket Garuda Indonesia dengan harga khusus. Tiket terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis yang dilayani oleh pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dan Airbus 330-200/300.

Adapun tujuan program mudik Lebaran BRI yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia ini meliputi Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Padang, Medan, dan Palembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com