Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran, Bos-bos BUMN Kumpul di Rumah Rini Soemarno

Kompas.com - 25/06/2017, 20:57 WIB
Pramdia Arhando Julianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut hari Raya Idul Fitri 2017, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menggelar acara open house di rumah pribadinya di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

Dari pantauan Kompas.com, beberapa petinggi perusahaan plat merah berkumpul di kediaman Menteri BUMN sejak pagi hari.

Beberapa Direktur Utama BUMN yang hadir antara lain Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Elia Massa Manik, Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir, Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro.

Kemudian, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama BNI Baiquni, Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Mas Wigrantoro Setiadji, dan Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansury.

Selain itu, hadir juga beberapa pejabat negara yakni Ketua Dewan Komisioner terpilih Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Suahasil Nazara.

Dalam kesempatan tersebut, Rini Soemarno mengatakan, dirinya menginginkan Kementerian BUMN dengan seluruh BUMN bisa bersatu padu dan menjadi bagian keluarga yang harmonis dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

"Saya betul-betul ingin kami itu satu keluarga, bahwa BUMN dan direksi satu keluarga. Dengan demikian kalau kami bisa meningkatkan kekeluargaan, kami bisa saling mendukung dan akhirnya memberikan yang terbaik kepada masyarakat," pungkas Rini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com