Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AlBaraka Bangun 20 Kantor Cabang di Pakistan

Kompas.com - 07/11/2008, 10:23 WIB

JAKARTA,JUMAT - Bank raksasa dari Timur Tengah, Albaraka Banking Group (ABG) yang berbasis di Bahrain,memilih Misys Equation dan Misys Trade Innovation untuk mewujudkan 20 kantor cabang di Pakistan. Kontrak kerjasama sebelumnya juga telah dibuat Albaraka Banking Group (ABG) dengan Misys Afrika dan Timur Tengah

"Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan dengan menyertakan perubahan sistem operasi perbankan agar terdaftar sebagai Bank Islam di Pakistan, merupakan jalan yang signifikan untuk meningkatkan jaringan cabang kita dan pencarian nasabah, Albaraka Islamic Bank di Pakistan memilih Misys Equation sebagai system perbankan terbaru," kata Kepala Regional Pakistan Albaraka Islamic Bank Shafqaat Ahmed, melalui siaran pers yang dirilis the theasianbanker.com di Pakistan,Rabu (5/11).

Shafqaat menambahkan, AIB berharap pilihannya atas Missy Equation juga melengkapi sasaran terpenting dalam penguasaan teknologi yang akan memberi pelayanan nasabah lebih efisien, tepat waktu, sistem peredaran mata uang yang akan mendukung berbagai persaingan produk perbankan dan pelayanan terbaik nasabah secara bersamaan, nasabah dan perusahaan perbankan, dalam satu panggung.

Selain itu, kekuatan pelayanan perbankan AlBaraka Islamic Bank, akan meningkatkan dan melengkapi kinerjanya atas perolehan penghargaan Misys Trade Innovation dan IFM Internet Banking. Misys telah mengimplementasikan sistem ini dalam tiga lokasi, didalamnya Pakistan. AlBaraka Banking Group akan melangkah kedepan untuk mengintregasikan sistim perbankannya di 250 cabang di 12 negara dan rencana kedepannya akan menempatkan kantor cabangnya di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com