Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Finalis Dji Sam Soe Award dari Jabar

Kompas.com - 14/04/2009, 22:41 WIB

 

BANDUNG, KOMPAS.com- Dua dari tiga finalis wirausahawan muda calon penerima Dji Sam Soe Award tahun 2009 berasal dari Jawa Barat. Mereka adalah pemilik CV Stranough Enterprise, M Satria Nugraha dari Bandung, dan Direktur PT DSI Laser Internasional Indonesia, Roestiandi Tsamanov, dari Bekasi.

Manager Media Relations PT HM Sampoerna Tbk Veranita Hadiati Kuspratiwi di Bandung, Selasa (14/4), mengatakan, finalis merupakan wirausahawan kecil dan menengah. Mereka ditentukan setelah melewati masa survei lapangan dan penjurian.

Produk CV Stranough Enterprise adalah gitar akustik dan listrik yang sudah dipasarkan ke berbagai daerah di Indonesia, serta diekspor ke Asia Tenggara, Australia, dan Eropa.Adapun PT DSI Laser Internasional Indonesia adalah spesialis penyedia jasa pengelasan.Jasa itu menggunakan teknologi laser untuk industri, terutama otomotif dan elektronik.Seorang finalis lain, yaitu pemilik CV Effa Indoboga, Febritrianto berasal dari Yogyakarta.

Penganugerahan Dji Sam Soe Award akan dilakukan di Ballroom Four Season Jakarta, 17 April 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com