Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Informa Raih AFLA 2010

Kompas.com - 18/12/2010, 15:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Informa yakni ritel furnishing dari Home Center Indonesia meraih penghargaan Asian Furnishing Leadership Awards (AFLA) 2010 untuk kategori Management Excellence Award. AFLA diorganisasikan oleh Furniture and Furnishing Export International (FEI). Penghargaan itu berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 8 Desember lalu.

Dalam keterangan pers yang diterima Sabtu (18/12/2010), penghargaan itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Home Center Indonesia (HCI) karena AFLA memastikan standar tertinggi dalam kepemimpinan, manajemen, dan standar operasional para pelaku industri furniture di Asia dan menjadi panutan pelaku industri furniture lainnya.

Sebelumnya, HCI memiliki sertifikai ISO 9101 untuk manajemennya. Jadi penghargaan dari AFLA untuk pemimpin industri furnishing membuktikan keberadaannya dengan menerapkan sistem manajemen dalam keseluruhan proses organisasi, termasuk startegi bisnis dan manajemen, strategi pasar dan pengembangan merek, standar operasional, sumber daya manusia dan pengembangannya, serta pencapaian finansial.

Informa menyajikan variasi produk furnishing dengan desain dan model beragam dari berbagai negara di Eropa dan Asia dengan lebih dari 2.000 varian produk. Dalam rangka menyambut penghargaan AFLA tersebut, Informa Gandaria city mengadakan program menarik berupa pembelian produk untuk penawaran ekslusif berhadiah selama tiga hari, 17-19 Desember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com