Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danamon Tawarkan Hadiah Rumah dan Isinya

Kompas.com - 20/12/2010, 18:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Danamon mengumumkan pengundian pertama untuk program "Danamon Menjemput Impian–Start a New Life" yang berlangsung sejak tanggal 1 November 2010 hingga 31 Maret 2011.

Melalui program ini, Danamon memberikan 99 hadiah setiap bulannya, mulai dari voucer belanja setahun, mobil mewah, hingga rumah beserta isinya. Di akhir program, satu pemenang akan memenangkan satu hadiah utama, yaitu 99 hadiah sekaligus.

Program ini berlaku untuk semua nasabah yang memiliki tabungan Danamon LEBIH serta pemegang kartu kredit Danamon MasterCard dan Visa, kartu kredit Manchester United, serta Danamon American Express.

"Mengusung tema 'Memulai Hidup Baru Anda bersama Danamon LEBIH' merupakan ungkapan penghargaan kami bagi para nasabah Danamon dengan memberikan segala kebutuhan yang diperlukan untuk memulai hidup baru," jelas Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (20/12/2010).

Nasabah tabungan Danamon LEBIH dapat mengikuti program ini dengan memiliki saldo rata-rata bulanannya minimal sebesar Rp 1 juta. Sementara pemegang kartu kredit Danamon akan terdaftar dalam program setiap melakukan transaksi minimal Rp 500.000 atau 50 dollar AS per transaksi. "Kami menyadari bahwa setiap individu memiliki impian yang berbeda dalam menikmati hidupnya. Karena itu, kami menyediakan rangkaian hadiah yang sangat bervariasi," ungkap Michellina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com