Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Murah Sriwijaya Air Sudah Habis

Kompas.com - 24/12/2010, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Natal dan Tahun Baru 2011 kali ini tiket murah (batas bawah)di maskapai penerbangan Sriwijaya Air telah habis terjual.

Juru bicara maskapai ini, ?Hana Simatupang, kepada Tribunnews.com, di Jakarta, Jumat (24/12/2010), mengungkapkan bahwa sekarang yang tersisa harga tiket di harga tinggi. "Kelas bawahnya sudah habis, tinggal yang masih ada tinggal harga tinggi, seperti tujuan ke Medan itu jatuh di harga Rp1,8 juta," ucapnya.

Ia mengatakan, ramainya penumpang sudah terasa sejak H-3 Natal. Dan diperkirakannya, lonjakan penumpang masih akan terjadi hingga tanggal 3 Januari 2011 mendatang. "H-3 udah ramai dan sampai tanggal 3 Januari diperkirakan penumpang masih akan ramai," terangnya.

Lebih lanjut, kata dia, arus penumpang yang meningkat dialami di beberapa kota. Seperti Medan, seluruh kota di Pulau Jawa (Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta), Pontianak, dan Pangkal Pinang.

Menghadapi tingginya peningkatan penumpang, maskapai menurunkan 24 armadanya. "Semua armada siap dan dalam kondisi layak terbang," pungkasnya. (Srihandriatmo Malau)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com