Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapura Boyong 10 Pejabat Level Dirjen

Kompas.com - 04/01/2011, 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Perdagangan dan Perindustrian Singapura Lim Hng Kiang memboyong sepuluh pejabat setingkat direktur jenderal dalam pertamuan bilateral di Jakarta, Selasa (4/1/2011). Ini dimaksudkan untuk mengawal pembahasan kerja sama ekonomi kedua negara. Demikian terungkap dari daftar delegasi yang dimiliki Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian. Daftar itu diterima Kompas di Jakarta, Selasa (4/1/2011).

Para pejabat Singapura yang hadir dalam pertemuan bilateral itu adalah Duta Besar Singapura untuk Indonesia Ashok Mirpuri, Sekretaris Tetap Kedua Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura Ow Foong Pheng, serta Sekretaris Tetap Kementerian Perhubungan Singapura Choi Sing Kwok, lalu Kepala Badan Pengembangan Ekonomi Singapura Leo Yip, dan CEO Badan Kesehatan Hewan dan Pertanian Bahan Pangan Singapura Tan Poh Hong.

Hadir juga Direktur Kelompok Operasi Internasional Asia Tenggara untuk Perusahaan Multinasional Singapura Kow Juan Tiang, Direktur Senior untuk Kelompok International Badan Pariwisata Singapura Kevin Leong, lalu Direktur Kebijakan Internasional Badan Pengembangan Ekonomi Singapura Chiu Wen Tung, Direktur Divisi Asia Tenggara Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura Low Pat Chin, serta Deputi Direktur Hubungan Ketenagakerjaan Kementerian Tenaga Kerja Singapura Lau Weng Hong.

Delegasi Singapura itu diimbangi setidaknya empat pejabat setingkat dirjen. Mereka antara lain Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian Edi Abdurahman, Deputi Bidang Koordinasi Kerja Sama Ekonomi dan Keuangan Rizal Affandi Lukman, dan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Harry Bhakti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com