Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembatalan Merger Disambut Baik Karyawan

Kompas.com - 13/01/2011, 18:37 WIB

 BANDUNG, KOMPAS.com — Serikat Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Sekar Telkom) menyambut baik sinyal dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengenai rencana merger Flexi dengan Esia yang dikatakan "tutup buku".

Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Sekar Telkom Asep Mulyana, Kamis (13/1/2011) di Bandung, mengatakan, pihaknya menanggapi berita soal tutup buku merger itu dengan mengucapkan syukur dan mendukung pernyataan Menteri BUMN Mustafa Abubakar.

Sebelumnya, ketika ditemui di Kantor Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Jakarta, Rabu, Mustafa tidak mau berkomentar soal rencana merger Flexi dan Esia dan hanya menyatakan soal itu tutup buku dulu.

Tidak dijelaskan lebih rinci apa yang dimaksud dengan tutup buku, tetapi Sekar Telkom menganggapnya sebagai sinyal yang mengarah pada batalnya merger.

Menurut Asep, Sekar Telkom tak menyetujui rencana merger Flexi dengan salah satu perusahaan milik grup Bakrie tersebut. Ketika diinformasikan soal kabar yang beredar bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak menyetujui merger tersebut, Asep bertutur, pihaknya mengucapkan terima kasih jika itu benar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com