Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TRAM Consumption Plus Raup Rp 117,7 M

Kompas.com - 10/05/2011, 13:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Trimegah Asset Management (TRAM) melalui produk reksa dana saham terbarunya TRAM Consumption Plus berhasil mengumpulkan Rp 117,7 miliar di hari pertama peluncurannya, Rabu (5/11/2011) lalu. Jumlah Investor yang telah melakukan subscription adalah sebanyak 506 investor, terdiri atas 490 investor retail dan 16 investor institusi, dan 208 di antaranya merupakan investor baru.  

Denny R. Thaher selaku Direktur Utama Trimegah Asset Management, meyakini hingga akhir tahun TRAM Consumption Plus dapat mengumpulkan dana kelolaan sebanyak Rp 500 miliar.

"Hal ini sejalan dengan misi TRAM untuk menjadi salah satu Manajer Investasi terbesar dengan jumlah investor retail terbesar di Indonesia. Saat ini jumlah investor retail kami sebanyak 9.000 investor," kata Denny di Jakarta, Selasa (10/5/2011).    

TRAM Consumption Plus merupakan produk reksa dana berbasis saham yang menawarkan para investor kesempatan berpartisipasi dalam investasi melalui perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor-sektor yang berbasis konsumsi di Indonesia, seperti consumer goods, properti, telekomunikasi, otomotif, semen, perbankan dan finansial. Produk ini memiliki beberapa keunggulan, selain menempatkan investasi di sektor konsumsi dan portofolio plus, fitur tambahan lainnya adalah asuransi jiwa dan autodebet. Reksa Dana TRAM juga memiliki kemudahan seperti minimum pembelian Rp 250,000,- yang terjangkau bagi nasabah perorangan.   

Dalam rangka pengenalan investasi dini dan meningkatkan jumlah investor serta penjualan produk Reksa Dana TRAM Consumption Plus, Trimegah Asset Management mengadakan rangkaian event di antaranya investor gathering di beberapa kota besar di Indonesia termasuk rangkaian pameran di beberapa mall besar di Jakarta, seperti Mal Kelapa Gading pada 11 15 Mei 2011, Emporium Pluit pada 24 29 Mei 2011 dan Mal Taman Anggrek pada 31 Mei 5 Juni 2011.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com