Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Panjang? Cari Furniture Saja

Kompas.com - 03/06/2011, 11:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Furniture Factory Promo tinggal tiga hari lagi. Pameran produk perlengkapan rumah tangga ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, sejak hari Rabu ( 1/6/2011 ) hingga Minggu ( 5/6/2011 ) nanti.

FFP menyediakan beragam pilihan produk tempat tidur mulai dari merek ternama seperti Spring Air, King Koil, Serta, Dreamline, Comforta, Cosisoft, New Member, Silentnight, hingga Romance Springbed.

Spesial untuk tempat tidur anak, pengunjung dapat menemukan produknya di Seven Colour Hongkong.

Pameran yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB ini juga menawarkan furniture seperti kursi dan lemari. Untuk produk ini, stand Magna, Cellini, Halo, hingga ExtraDesign, dapat dikunjungi.

Tidak luput pula furniture dari kayu atau barang-barang antik ada di pameran ini. Nah, jika pengunjung mencari produk ini, maka bisa mendatangi stand Karang Jati, Wuri Lestari, Citra Artistic, Cambium, Jova Solid Wood Furniture, hingga Sen Furniture.

Produk rumah tangga, seperti karpet bisa ditemukan di Authentic Carpet, Aristocrat, dan Osta Karpet. Pilihan beragam dari karpet dari Timur Tengah hingga Belgia.

Tidak ketinggalan furniture dapur, seperti kitchen set bisa ditemukan di pameran yang akan berakhir dua hari lagi. Bofity Kitchen pun menawarkan produk ini.

Pameran ini layak dikunjungi bagi anda yang tidak bepergian ke luar kota pada libur panjang kali ini. Cari Furnitur? Kunjungi FFP di JCC!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com