Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Quantum Leap, Aswata Berusaha Capai 5 Besar

Kompas.com - 08/06/2011, 15:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) telah mendeklarasikan "Lompatan Besar" pada 11 Januari 2011 . Sebagai upaya mewujudkan visi menjadi lima besar perusahaan asuransi umum di Indonesia.

 "Pada tanggal 11 Januari 20011 , itu adalah tanda kita melakukan lompatan besar (quantum leap), untuk mencapai visi misi kita menjadi lima besar di industri asuransi nasional," sebut Direktur Marketing Asuransi Wahana Tata, Ratnawati, di Jakarta, Rabu ( 8/6/2011 ).

Lompatan besar ini telah direncanakan pada tahun 2009 . Bahkan sebagian program telah dilaksanakan pada tahun 2010 . "Kita lakukan perubahan struktur organisasi, dimulai dengan wilayah tengah, sebagai wilayah regional, dengan kota Bandung sebagai pilot project untuk kepala regionalnya," tambahnya.

Ini pun, lanjut dia, telah berdampak dengan kenaikan produksi sebesar 100 persen per Mei 2011 di wilayah tersebut.

Pada Januari 2012 , ia menuturkan, akan melanjutkan program ini di luar regional tengah, diantaranya regional Jakarta, barat dengan Medan sebagai kantor regionalnya, dan timur (Surabaya).

Target masuk dalam lima besar perusahaan asuransi umum, itu diharapkan dapat dicapai pada akhir tahun 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com