Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danamon Syariah Luncurkan Pembiayaan Otomotif dan Haji

Kompas.com - 23/06/2011, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -PT Bank Danamon Indonesia Tbk. melalui Unit Usaha Syariah (Danamon Syariah) meluncurkan program pembiayaan otomotif dan layanan haji bagi anggota Koperasi Karyawan (Kopkar) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan perusahaan-perusahaan swasta di seluruh Indonesia.

“Saat ini program pembiayaan otomotif dan layanan haji kami peruntukkan bagi anggota Kopkar yang telah menjadi nasabah Danamon Syariah. Di tahun 2012 kami merencanakan program-program ini dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas,” kata Direktur Syariah Danamon Herry Hykmanto dalam siaran persnya.

Melalui skema bagi hasil, inisiatif program pembiayaan Danamon Syariah ini akan meningkatkan pertumbuhan bisnis dari 160 Kopkar dan memberikan berbagai kemudahan bagi puluhan ribu anggota Kopkar yang tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Martapura, Aceh, dan Padang.

Pada kesempatan yang sama Kepala Unit Usaha Syariah Danamon, D. Prayudha Moelyo mengatakan, pada tahun pertama ini program pembiayaan otomotif kepada anggota Kopkar diharapkan bisa mencapai hingga Rp 50 miliar. "Untuk program layanan haji kami menargetkan sebanyak 1.000 anggota Kopkar mendaftar menjadi calon jamaah haji,” tambahnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com