Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fasilitas untuk Pemilik Alat-alat Berat

Kompas.com - 04/07/2011, 16:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Permata meluncurkan fasilitas Permata Quick Cash di Jakarta, Senin (4/7/2011). Permata Quick Cash adalah fasilitas pendanaan bagi pelanggan PT United Tractors Tbk, yakni pemilik alat-alat berat dalam pembelian suku cadang dan jasa service dengan plafon Rp 100 juta-1 miliar berjangka waktu 1 tahun dan dapat diperpanjang.

"Kami harap nasabah dapat mengelola keuangannya dengan lebih fleksibel. Meski fleksibel, prinsip kehati-hatian tetap kami kedepankan," kata Direktur Utama Bank Permata, David Fletcher.

Ini merupakan salah satu terobosan dalam hal parts financing. Pelanggan bakal mendapatkan fleksibilitas pembayaran dengan ketentuan lebih panjang hingga 60 hari.

Fasilitas Permata Quick Cash dikembangkan secara online, memudahkan order pembelian, pengiriman hingga pembayaran.

Pelanggan United Tractors yang dapat menerima fasilitas ini di antaranya adalah perusahaan di Indonesia yang telah bekerja sama dengan United Tractors sekurang-kurangnya 1 tahun, mendapatkan rekomendasi dari United Tractors, dan memiliki catatan keuangan baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com