Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkom Raih Asias Best Managed Company

Kompas.com - 27/07/2011, 16:19 WIB

 JAKARTA, KOMPAS.com -  Majalah "Finance Asia" hari ini Rabu (27/7/2011 ) menyerahkan secara langsung penghargaan Asias Best Managed Company kepada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Telkom adalah satu-satunya perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang berhak meraih penghargaan bergengsi tersebut.

"Finance Asia" juga menetapkan Telkom sebagai Best Corporate Governance, Best Investor Relations, Best Corporate Social Responsibility dan Most Committed to a Strong Dividend Policy.

Pengakuan Telkom sebagai Asias Best Managed Company didasarkan pada hasil polling dan wawancara kepada para investor dan analis di sepuluh negara meliputi China, Hong Kong, India , Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand dengan melibatkan sekitar 300 investor dan analis.

Tidak seperti metode polling lainnya yang menggunakan metode kuesioner, dalam Asias Best Companies Poll ini, Finance Asia langsung melakukan wawancara untuk memperoleh informasi dari tangan pertama.

Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Eddy Kurnia mengatakan, pengakuan dari media berskala internasional ini akan memacu semangat dan motivasi seluruh jajaran Telkom untuk terus melakukan yang terbaik, sehingga dapat mempertahankannya di tahun-tahun yang akan datang.

Ditambahkan Eddy Kurnia, pada tahun 2010 Telkom telah melaksanakan sejumlah agenda strategis dan menunjukkan pertumbuhan yang tetap solid dan pada beberapa sektor pertumbuhannya melebihi harapan.

Kami yakin bahwa kapasitas yang ada saat ini mampu mendorong pencapaian pertumbuhan yang berkelanjutan dan mampu beradaptasi terhadap dinamika industri telekomunikasi, demikian Eddy Kurnia. Ditambahkannya, Telkom berkomitmen untuk membawa Indonesia memasuki dunia baru telekomunikasi, informasi, media dan edutainment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com