Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Sponsori Real Madrid

Kompas.com - 03/08/2011, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai Emirates bergabung dalam jajaran bintang Real Madrid dengan menambahkan portofolio sponsor di tim sepak bola Spanyol itu. Real Madrid kini telah meraih 31 gelar La Liga, 18 piala Copa Del Rey, dan mencatat rekor dengan menaklukkan Liga UEFA Champions untuk kali kesembilan.

Emirates merupakan perusahaan ternama di dunia yang senantiasa menghormati dan menghargai olahraga.

"Emirates memiliki kepercayaan yang sama dengan kami dalam hal loyalitas, usaha, komitmen, dan inovasi, yang prinsip tersebut mampu menciptakan pemahaman khusus. Kami sangat percaya hal ini merupakan aliansi strategis yang menjembatani kami dengan banyak penggemar kami di seluruh dunia," kata Florentino Perez, Presiden Real Madrid, Rabu (3/8/2011) dalam rilisnya.

Chairman and Chief Executive Emirates Airline and Group Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum mengatakan, "Dengan menambahkan Real Madrid dalam jajaran sponsor sepak bola Eropa, kami memperbanyak daftar tim Eropa terkemuka yang kami dukung, termasuk Arsenal, HSV, PSG, AC Milan, dan Olympiacos".

Setelah meluncurkan layanan penerbangan ke Madrid pada 1 Agustus tahun lalu, hal ini merupakan cara yang luar biasa bagi Emirates untuk marayakan ulang tahun pertama rute tersebut. "Hal ini juga menunjukkan dukungan kami yang terus-menerus terhadap olahraga dan para pecinta olahraga di seluruh dunia," tambah Salem Obaidalla, Emirates Senior Vice President Commercial Operations Europe & Russian Federation.

Perjanjian kerja sama sponsor selama lima musim ini dapat menunjukkan visibilitas merek dagang Emirates secara internasional di Stadion Santiago Bernabeu dan Read Madrid City serta hak promosi dan kunjungan di seluruh dunia.

Selain memiliki kerja sama sponsor untuk klub sepak bola Eropa, Emirates juga merupakan mitra resmi Piala Dunia FIFA, maskapai penerbangan resmi untuk 12 turnamen golf internasional, serta mendukung berbagai kompetisi balap kuda, tenis, rugbi, berlayar, dan kriket terkemuka di seluruh dunia.

Emirates terbang setiap hari ke Madrid dengan menggunakan pesawat Airbus 340-300. Pesawat EK141 berangkat dari Dubai pukul 07.50 waktu setempat dan tiba di Madrid pukul 13.45 waktu setempat. Adapun pesawat EK142 meninggalkan Madrid pukul 15.25 waktu setempat dan tiba di Dubai pukul 00.30 pada hari berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com