Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Properti Jakarta Perlu Back To Nature

Kompas.com - 12/08/2011, 13:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan hunian yang mengakomodir interaksi penghuni dengan alam yang hijau dan tertata dengan baik sudah semakin jarang ditemukan di kota besar seperti Jakarta . Apalagi, lahan semakin terbatas, dan waktu yang tersita oleh kemacetan yang parah.

General Manager Marketing Podomoro City Alvin Andronicus, di Jakarta, Jumat (12/8/2011), mengemukakan, properti di Jakarta sudah saatnya kembali ke konsep back to Nature sebagai elemen penting keseimbangan hidup antara manusia dengan alam sekitarnya.

Terkait itu, Podomoro City, superblok di Jakarta Barat seluas 21 hektar, mengakomodir konsep back to nature dengan mewujudkan taman terbuka Tribeca Park seluas 1,5 hektar. Di taman itu, penghuni superblo k dan masyarakat umum dapat menikmati pusat hiburan bernuansa alam, berupa taman hijau yang dilengkapi kolam ikan , air terjun mini, ruang terbuka.  

Di dalam kepenatan aktivitasnya, tetap diperlukan keseimbangan agar manusia bisa me-refresh waktunya dengan bersantai bersama keluarga atau kerabat, ujar Alvin.

Podomoro City mengangkat konsep Intergrated Green Living in Harmony . Konsep itu saat ini telah terwujud melalui pembangunan office tower 46 lantai, Central Park mall seluas 115 meter persegi atau, 15 t ower apar temen hunian, The Pullman Hotel bintang 5, dan taman hijau Tribeca Park.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com