Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda-Senayan City Jalin Kerja Sama

Kompas.com - 15/08/2011, 14:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai upaya meningkatkan pangsa pasar penumpang maupun kargo pada rute domestik dan internasional, serta untuk mendukung mobilitas karyawan Senayan City dan keluarganya, PT. Garuda Indonesia dan Senayan City pada hari Senin (15/8/2011) ini menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) "Corporate Sales" bertempat di Garuda Indonesia Gallery Senayan City, Jakarta.

Penandatangan MOU kerjasama kedua institusi dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan CEO Senayan City, Handaka Santosa.  

Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, maka seluruh karyawan Senayan City beserta keluarga akan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia baik pada rute domestik maupun internasional dengan harga dan layanan khusus berupa special net corporate fare, priority reservation, city check-in, cargo dan layanan dalam bidang perhotelan serta jasa pendukung lainnya yang disediakan oleh Garuda Indonesia dan anak perusahaannya.

Layanan tersebut tidak hanya berlaku bagi penerbangan untuk perjalanan dinas, namun juga berlaku bagi penerbangan seluruh karyawan Senayan City beserta keluarga untuk tujuan liburan dan keperluan pribadi lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar menyambut gembira penandatanganan kerja sama corporate sales dengan Senayan City hari ini.

"Melalui kerjasama dengan Senayan City ini, maka sekaligus kami juga telah mengikat kerjasama dengan para tenant, resident dan pengguna office di kompleks Senayan City ini. Dengan jumlah  karyawan, tenant, resident dan pengguna office sebanyak 12.000 orang, maka Senayan City merupakan pasar potensial yang harus digarap oleh Garuda Indonesia", kata Emir.

"Selain itu, dengan kerjasama ini maka Garuda Indonesia akan menawarkan harga yang kompetitif bagi Senayan City", tambah Emir.

Sementara itu, CEO Senayan City, Handaka Santosa menyambut baik kerja sama ini mengingat melalui kerja sama ini maka mobilitas manajemen dan karyawan Senayan City - termasuk para tenant, resident dan pengguna officenya - akan semakin terjamin dan tentunya akan lebih hemat dan efisien.

"Dengan jaringan penerbangan yang lebih luas, frekuensi yang lebih banyak, serta penerbangan yang lebih reliable, maka bisnis kami akan semakin lancar dan tentunya akan tumbuh semakin baik", kata Handaka.

Penandatangan MOU Corporate Sales dengan Senayan City ini merupakan bagian dari upaya Garuda untuk menggarap potensi bisnis khususnya pasar korporasi yang mempunyai potensi besar.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com