Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran, BRI Berikan Layanan Terbatas

Kompas.com - 26/08/2011, 11:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan layanan terbatas di 20 kantor cabang di sejumlah wilayah di Indonesia selama libur Lebaran tahun ini.

"Kami tetap buka pada tanggal 29 Agustus dan 1-2 September 2011 , dengan layanan setoran dan penarikan tabungan, pencairan deposito, pembukaan rekening, dan transfer antar rekening BRI," ujar Sekretaris Perusahaan PT BRI (Persero) Tbk, Muhammad Ali, di Jakarta, Rabu ( 24/8/2011 ).

Adapun kantor cabang yang melakukan pelayanan tersebut yaitu Jakarta Veteran, Jakarta Kebayoran Baru, Cilegon, Cirebon Kartini, Pekalongan, Semarang Pattimura, Surabaya Rajawali, Bandung Asia Afrika, Yogyakarta Cik Di Tiro, Slamet Riyadi, Malang Kawi, Medan Putri Hijau, Pekanbaru, Padang, Palembang Rivai, Tanjung Karang, Banjarmasin Samudera, Samarinda, Balikpapan, dan Makassar Ahmad Yani.

Selain itu, BRI pun memastikan pasokan dana di ATM BRI aman sebelum hingga selesai Lebaran 2011 .

Ia menuturkan, dana yang akan didrop ke semua ATM BRI mencapai Rp 9,5 triliun. Jumlah tersebut naik 18,9 persen dari kebutuhan tahun lalu. Adapun jumlah ATM BRI hingga kini ada 6.794 ATM. "ATM akan kami persiapkan secara maksimal karena penggunaan e-channel tertinggi selama Hari Raya adalah ATM," tambah Ali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com