Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran, Bank Mandiri Beri Layanan Terbatas

Kompas.com - 29/08/2011, 14:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Selama libur Lebaran pada tanggal 29 Agustus hingga 2 September 2011, Bank Mandiri tetap memberikan pelayanan terbatas, tetapi hanya di kantor cabang tertentu.

Beberapa kantor cabang yang ditunjuk untuk memberikan pelayanan tersebut dapat dilihat di kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Di mana kantor hanya beroperasi untuk melayani transaksi bank secara terbatas untuk setoran BBM (bahan bakar minyak) dan non-BBM.

Demikian disampaikan Corporate Secretary Bank Mandiri Sukoriyanto Saputro dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin ( 29/8 2011 ).

Sebagai bentuk kesiapan dalam masa libur Lebaran ini, Bank Mandiri juga memastikan semua operasional layanan ATM tetap terjaga. Bank Mandiri telah menyiapkan Rp 1,1 triliun per hari untuk pengisian uang di seluruh ATM Mandiri.

"Untuk menghadapi libur Lebaran ini, Bank Mandiri telah menyiapkan uang untuk mengisi ATM, menjaga ketersedian supplies, infrastruktur, dan sistem operasional ATM," ujar Sukoriyanto.

Secara keseluruhan, bank telah menyiapkan dana sebesar Rp 22,7 triliun atau rata-rata Rp 1,3 triliun per hari untuk Lebaran tahun ini. Dari nilai itu, sebanyak 60 persen akan didistribusikan di wilayah Jabodetabek. Sementara sisanya akan disalurkan ke kota besar, seperti Medan, Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Outlet Weekend Banking Bank Mandiri akan tetap beroperasi pada tanggal 3-4 September. Semua cabang akan kembali beroperasi seperti biasa pada tanggal 5 September.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com